Minggu, 15 Desember 2013

DOWNLOAD MINI LIRICS Free

Mini Lyrics  adalah software yang berfungsi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar, dengan catatan lagu yang kita putar memiliki file lirik berupa file .lrc dan tersimpan dalam folder yang sama serta memiliki nama yang sama. Atau software bisa juga mencari lirik lagu secara online sehingga diperlukan koneksi internet. Software Mini Lyric  sudah mendukung lebih dari 13 MP3 Player terkini  seperti Windows Media Player, KMPlayer, Media Player Classiz, Winamp, AIMPlayer, dan software MP3 Player lainnya.


Jika sobat mencari aplikasi yang dapat membantu sobat karaoke di komputer sobat, maka minilyric adalah pilihan yang tepat.
Apa saja kegunaan aplikasi ini? 
Pertama, minilyric dapat mencari secara otomatis lirik dari sebuah file musik yang sedang anda mainkan. Jadi aplikasi ini akan aktif berbarengan ketika anda menjalankan player anda seperti winamp dan windows media player. Lalu melalui jaringan internet aplikasi ini akan mencoba mencocokkan judul lagu dan nama artist pada file dengan database beberapa situs di internet. Dalam beberapa detik lirik lagu akan terlihat pada jendela minilyric.
Kedua, aplikasi ini dapat menampilkan lirik dengan berbagai cara. Bisa per baris, meluncur ke bawah, atau naik ke atas. Dibuat transparan juga bisa sehingga anda dapat melakukan aktifitas lainnya di saat lirik bergerak terus mengikuti lagu. Anda dapat mengeksplorasi sendiri sesuai mana yang paling nyaman.

Fungsi lainnya minilyric juga dapat membuat file lirik yang belum ada, atau sebagai editor. Setelah selesai anda bisa menguploadnya ke internet agar pengguna lain dapat menggunakan lirik yang anda buat.
Bagi sobat yang penasaran dengan minilirik
silahkan sobat download disini
CARA INSTAL
Silahkan ekstrak file nya,lalu dowble klik aplikasinya,cara instalnya sama dengan menginstal software lain,
jadi saya rasa tidak perlu saya jelaskan langkah-langkah menginstal minilirict,karna saya yakin sobat sudah pahaam cara menginstal software.
NB:
jika lirik tidak ditemukan, ada kemungkinan lagu  yang anda putar sama dengan judul lagu lain,maksudnya judul lagu sama tapi,penyanyi berbeda. Nah jika demikian sobat harus mencari lirik yang cocok dengan lagu yang sobat putar .
caranya adalah:
klik menu lirik lalu pilih cari lirik maka akan muncul kotak dialog,silahkan sobat isi artis dan judul lagu kemudian klik cari atau tekan enter
cara kedua,tinggal sobat klik ikon seperti kaca pembesar lalu isi artis dan judul lagu kemudian klik cari atau tekan enter.
Jika sudah ketemu maka akan muncul beberapa lirik lagu yang mirip,sobat tinggal memelih mana yang cocok ,cara nya tinggal sobat dable clik saja.Maka lirik akan otomatis tampil

Semoga bermanfaat




BACA JUGA INI SOB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar